Kata Kata Permintaan Ma'af

Kata Kata Permintaan Ma'af, Satu Hal yang ingin aku katakan Bila berjumapa denganmu Lagi, Yakni aku akan meminta Ma'af Padamu tentang kejadiaan yang telah lalu, Bukan Maksud Hatiku Melukaimu. 
Bacalah Ceritaku ini, Cerita yang akan Menggambarkan Kata kata Permintaan maafku Padamu

Ingat Waktu pertama Kali kita Kenal, saat Ujian Try Out Sekolah saat kita Masih duduk di kelas XII SMA itulah awal aku mencoba mengenalmu, Taukah kamu mengapa aku mendekatimu?
Taukah kenapa aku berkenalan denganmu menjabat tanganmu, di saat Orang sibuk pulang Namun kita di sibukan dengan Obrolan pertama kita.


aku ingin berteman denganmu, aku ingin Punya teman yang Mempunyai senyuman manis seperti kamu.
Ma.af Jika waktu itu kamu mengartikanya lebih



Tau ga Betapa Besarnya Rasa Bersalahku saat kamu tuliskan Dalam suratmu, "Aku ini Apalah, Seperti Menggapai bintang di Langit yang tak akan pernah sampai"
Ingin rasanya Aku peluk dirimu jika di Hadapanku, dan akan aku bilang Tenanglah dan jangan Pernah kamu bilang seperti itu lagi padaku, aku ini Manusia ga ada yang istimewa dariku, aku Sama sepertimu, Aku Juga suka sama kamu.


Aku suka sama Kamu,sebagai teman sebagai teman yang bisa Meluluhkan aku, saat aku tengah cemas.


Namun lambat laun aku mulai Lumer dengan usahamu aku simpati denganmu, aku Benar-benar suka padamu disaat-saat kamu udah mulai bosan samaku,
Waw Benar-benar sesuatu di Luar dugaanku, Saat aku benar benar menyukaimu Dirimu Malah cuek dan Menghilang Hingga kini Tiada ku temukan Lagi, seolah kamu Tenggelam oleh Bumi ini, Ah dimana geranganya dirimu,


Apa ini Merupakan bales dendammu, Jika iya Ya sudah Lakukanlah jika itu Bisa membuatmu memaafkan kesalahanku Dulu,
Terimalah Kata kata Permintaan Ma,af ku ini.
Baca Juga:
Ciri Ciri Cewek Jatuh Cinta


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.