Makanan Bayi Umur 6 Bulan Keatas

Makanan Bayi Umur 6 Bulan - ini bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk membuat Makanan yang menjadi salah satu Kebutuhaan si Kecil anda atau anda sedang bingung dalam mencari Makanan yang sesuai untuk si Kecil, Baiklah Pada kesempatan kali ini saya akan coba berbagi mengenai Makanan Bayi Umur 6 ini, semoga apa yang akan kami berikan ini bisa menjadi bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari artikel ini, Nah unutk melihat Makanan Bayi Umur 6 Bulan silahkan lihat di bawah ini.

Makanan Bayi Umur 6 Bulan Keatas

Membuat menu tambahan dari Pure Pisang dan Tahu.
Anda tentu sudah mengenal tahu, ternyata juga bisa menjadi makanan yang lezat dan bergizi bagi bayi anda. Selain rasanya yang khas, juga kandungan proteinnya cukup tinggi serta kaya akan nutrisi, seperti zat besi, kalsium, dan potasium. jika dikombinasikan dengan buah atau sayuran yang tepat, tahu bisa menjadi alternatif menu makan siang bagi si kecil anda.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • 1 buah pisang berukuran kecil
  • 50 gram (3 ons) tahu (pilihlah tahu jenis soft tahu, yang lembut untuk dikonsumsi bayi)

Cara Membuanya :
  1. Kupas dahulu serta haluskan dahulu buah pisang lalu campurkan dengan tahu yang sudah matang, kemudian lumatkan hingga menjadi pure. Buah pisang ini bisa anda tambah dengan buah lain seperti buah persik, buah mangga dan buah aprikot.

Nah demikian Artikel singkat mengenai Makanan Bayi Umur 6 Bulan ini, semoga apa yang menjadi Kedala anda selama ini dalam memberikan Makanan bayi anda bisa teratasi Hari ini, Semoga anda Berhasil membuat nya.

Source : Aneka kue Lebaran


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.