Resep Masakan Kue Bolu Panggang Manis

Resep Kue Bolu Panggang - Resep Kue Bolu Panggang yang menjadi Kue yang akan kita buat hari ini untuk anda semua praktekan dengan segera mungkin karena semakin cepat anda praktek maka semakin cepat pula anda bisa membuatnya. dan dengan keahlian baru yang anda miliki bisa di jadikan suatu usaha ataupun apa. dan bisa juga di buat sendiri di Rumah untuk keluarga anda, sehingga mereka dengan Betahnya tinggal Rumah untuk Memakan Kue Buatan anda, yakni Kue Bolu Panggang yang rasanya bikin menggoda siapa saja.
Kue Bolu ini Memiliki textur yang lembut lagi menggoda, Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Kue Bolu Panggang Yang satu ini, Jika iya, alangkah baiknya jika anda Teruskan membaca artikel yang kami berikan ini.

Resep Kue Bolu Panggang ini kami sadur dari blog Resemi kami Yakni Blog Menu Buka Puasa, Nah bagi anda yang sedang mencari aneka Resep Maskan bisa mengunjunginya untuk mendapatkan beraneka macam Masakan Indonesia. Baiklah untuk yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Kue Bolu Panggang ini silahkan saja lihat langsung di Bawah ini.

Resep Kue Bolu Panggang

Resep Kue Bolu Panggang

BAHAN :
  • 2 butir telur
  • 100 gr gula pasir
  • 1/4 sdt soda kue
  • 1/4 sdt vanili
  • 100 gr tepung terigu
  • 2 sdm mentega, cairkan
CARA MEMBUAT BOLU PANGGANG :
  1. Kocok telur, gula dan vanili sampai kental
  2. Masukkan soda kue, tepung terigu. Aduk rata.
  3. Masukkan mentega cair. Aduk rata.
  4. Masukkan ke dalam cetakan kue bolu.
  5. Panggan dalam oven 180C, sekitar 10 menit atau sampai matang.
  6. Angkat dan sajikan.
Demikianlah Resep Kue Bolu Panggang ini kami berikan untuk anda semua, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Orang banyak, terutama untuk keluarga anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel Resep Kue Bolu Panggang ini kepada teman-teman adan semua, terima kasih, sie-sie, Kamsia, n Kesuwun.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.