Kumpulan Cerita Yong Dolah

Kumpulan Cerita Yong Dolah - Setelah Kita Posting Habisa Habisan tentag Young dolah, beberapa waktu lalu yakni Cerita yong dolah lucu dan juga Memanjat patung liberty, Mari kita Lajut lagi ke Kumpulan Cerita Yong Dolah yang satu ini.
Kumpulan cerita yong dolah ini adalah cerita Konyol sang yong dolah Lucu bin Ga masuk akal Men.

Kumpulan Cerita Yong Dolah

Cerita 1
Adalah pokok nio. Tingginya bukan main, lebih 25 meter. Tak ada yang berani manjat. Datang Yong, Yong panjat. Sampai ke puncak, Yong lah payah hendak turun. Yong ingat, Yong ada tangga di belakang rumah. Yong ambil tangga ; Yong pasang. Yong pun turunlah
Siapa tahu maknanya ???
hehehehehehehe

Cerita 2
Pergilah Yong memancing. Sekali dimakan ikan, Yong sampai tercampak ke air. Yong ditarik ikan ke dalam air sampai terselit kepala Yong dicelah-celah batu. Yong meronta-ronta, tidak dapat lepas. Yong ingat, Yong ada linggis di rumah. Yong balek mengambil linggis. Yong tuil batu dengan linggis ; lepas.

Siapa tahu maknanya ???
hehehehehehehe

Cerita 3
Waktu itu Yong lagi bujang-bujang tanggung. Yong ikut orang main bola. Puas Yong berebut bola, tak dapat-dapat ; asyik dikilik-kilik lawan. Bukan main sakit hati Yong. Yong meradang. Yong tangkap bola; Yong tendang ke atas. Yong pun balek makan. Sekali Yong sampai lagi, barulah bola turun. Yong tangkap.

Siapa tahu maknanya ???
heheheheehehe


Gimana Perasaan Kalian setelah membaca Kumpulan Cerita Yong Dolah Barusan, Ga usah di Ceritain deh Perasaannya,xixixi


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.