Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan - Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan Buah pepaya ataupun Yang bahasa jawanya di kenal dengan nama Buah Gandul dan Jika Bahasa Melayunya di Kenal Buah Kates ini Memiliki Khasiat Untuk Kesehatan terutama untuk Kecantikan Wajah anda.

Anda tidak perlu lagi mencari obat-obatan di Pasar yang belum menjamin Efek samping yang di Timbulkan, oleh karenanya Pada kesempatan kali ini alangkah baiknya jika anda Melihat dahulu Manfaat Pepaya untuk Kesehatan Wajah anda.

Manfaat Buah Pepaya

Baiklah Untuk anda Yang ingin merawat wajah anda Dengan buah pepaya silhakan saja langsung lihat di Bawah ini, Cara-cara Penggunaanya.

  1. Ambillah buah pepaya yang sudah masak dibelakang rumah, kalo ada nanam, kalo nggak ada ya beli ja dipasar
  2. Setelah itu bersihkan pepaya dari kulit serta bijinya, dan selanjutnya dihaluskan, dengan menggunak blander atau parut, yang penting pepayanya halus
  3. Campurlah pepaya yang sudah dihaluskan dengan 1 sendok makan madu
  4. Sapukan kewajah atau kulit yang ingin kita haluskan, biarkan kurang lebih selama 20 menit, setelah itu barulah dicuci dengan air bersih

Sekian Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan yang blog Meranti Berikan untuk anda semuanya, Jika anda merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya di Facebook, agar teman-teman anda juga kebagian Info dari anda, terima Kasih.
Baca Juga : Manfaat Buah Durian


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.