Resep Kue Basah Kue Cucur Enak

Resep Kue Basah Kue Cucur - Resep Kue Basah Kue Cucur Jika kita ngomongin tentang kue basah tentu saja tidak akan pernah ada habisnya, Muali yang dari cepat basi sampai yang Kue basah yang awet, Nah salah satu kue basah yang awet adalah kue Yang Satu ini yakni Resep Kue Basah Kue Cucur ini yang bisa anda peraktekan untuk membuatnya di rumah nantinya. Resep Kue Basah Kue Cucur ini juga merupakan Resep Rekues dari teman-teman yang penasaran dengan Resep Kue Basah Yang satu ini, Maka Dari itu saya mencoba memberikanya pada kesempatan kali ini.

Untuk Memperakatkan Resep Kue Basah Kue Cucur ini tidaklah terlalu sulit karena bahan-bahan dan Cara pembuatanya mudah untuk di dapatkan di Sekitar seperti Super Market, Mini Market dan Juga warung terdekat. Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencobanya.??

Selain itu Resep Kue Basah Kue Cucur ini kami sadur dari blog Resemi kami yakni Blog Menu Buka Puasa, Yang merupakan blog lengkap dengan Resep Masakan Terbaru yang bisa anda Ambil Resep Masakanya secara Gratis, Salah satunya yakni Resep Kue Basah Kue Cucur ini, Nah Mari kita kembali Ketopik awal kita yakni Resep Kue Basah Kue Cucur, yuk Langsung lihat saja di Bawah ini.

Resep Kue Cucur

Resep Kue Basah Kue Cucur

Bahan Kue Cucur :
  • 300 gram tepung beras
  • 30 gram tepung terigu
  • 100 gram gula pasir
  • 150 gram gula merah, sisir halus
  • 450 ml air
  • 100 ml minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Kue Cucur :
  1. Aduk rata tepung beras dan tepung terigu. Sisihkan.
  2. Didihkan air bersama gula pasir dan gula merah. Angkat, saring.
  3. Tuangkan larutan gula sedikit demi sedikit ke dalam tepung. Uleni selama 15 menit.
  4. Kocok adonan dengan sendok sayur selama 20 menit. Diamkan selama 2 jam.
  5. Panaskan minyak, ambil 1 sendok sayur adonan, goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan.

Demikianlah Resep Kue Basah Kue Cucur ini kami berikan untuk anda yang masih setia membaca blog yang luar biasa ini, Jangan pernah lupa untuk mengunjungi blog kami lagi dan membagikan artikel Resep Kue Basah Kue Cucur ini kepada teman dan Kerabat terdekat anda, Terima Kasih,


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.