Cerpen Cinta

Cerpen Cinta – Adalah sebuah karya fiksi yang bertajuk cerpen cinta terbaru ataupun cerpen cinta yang kadang di buat kita untuk membuat kita semakin mengerti akan arti hidup ini, Beberapa Contoh kasus cerpen cinta Yang sangat bagus akan saya berikan Beberapa Contoh Cerpen cinta Tak harus Memiliki,
Nah ini dia Beberpa penggalan Cerpen Cinta Tak Harus Memiliki Yang bisa saya berikan buat kamu semua yang tengah membaca,

Tak terasa perjalanan panjang telah terlewati, ia telah sampai di stasiun Permadani kota Sejati. Namun belum sampai hanya di sini, masih panjang perjalanan untuk ditempuhinya lagi, ia harus menyambungnya dengan naik beberapa angkot dan dilanjut dengan naik ojek atau becak.
 
 
Hari mulai beranjak dewasa, bersama mentari yang berada tepat di atas ubun-ubunnya ia beristirahat di sebuah masjid besar yang ramai di kunjungi orang, baik untuk beristirahat maupun untuk beribadah.
“Mas Firman,.. sedang apa disini, mas?”
Dengan lembut terdengar suara seorang wanita yang menjadikannya begitu kaget dan terkejut melihat wanita cantik berjilbab itu.
“Ani,.. alhamdulillah ya Allah,.. Ani, akhirnya ku bertemu denganmu juga,.. mas sengaja datang kesini untuk menemuimu, Dinda”. Tanpa basa-basi.
“Tidakkah kau telah menerima surat itu, mas?”
“Surat yang mana, Dinda?”
“Surat terakhir yang telah kau terima!”
“Memangnya apa isi surat itu?”
“Entahlah, yang jelas kita tidak bisa tuk bersatu lagi, memadu kasih beribu sayang”
 
 
Demikian Cerpen cinta yang bisa membuat kamu megerti mengerti tentnag arti hidup ini, cerpen cinta bisa juga memberikan arti buat anda yang hatinya di penuhi rasa cinta dalam diri.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.