Resep Masakan Sambal Pecel Lele Pedas

Resep Sambal Pecel Lele- Resep Sambal Pecel Lele yang merupakan sambal faforit saya yang tidak ada duanya deh pokoknya, Ini adalah makanan No satu yang Saya pilih di antara sambal-sambal lainya ya karena sambal ini memiliki Keistimewaan yakni, Di makan biasa aja enak, dimakan dengan Nasi putih saja Rasanya enak apa lagi di tambah dengan Ayam gorengnya. Waduh enaknyalah jadi Keroncongan ini Perut saya di Buatnya, Tentunya anda setuju bukan dengan Makanan yang paling enak satu ini.

Resep Sambal Pecel Lele juga sering menjadi pilihan saya sewaktu masih tinggal di kos-kosan Jika tidak masak maka saya lebih memilih untuk mencari Pecel Lele yang rasanya bisa menggugah selera orang yang mencobanya Sehingga Ga tahan deh di Buatnya.

Nah untuk anda yang ingin mencoba Resep Sambal Pecel Lele ini, Baiklah Saya Akan memberikanya Untuk anda semua, silahkan Saja Lihat Bahan dan Cara Pembuatan Resep Sambal Pecel Lele di Bawah ini.

alt

Resep Sambal Pecel Lele

Bahan :
  • 15 cabe rawit merah
  • 5 cabe merah keriting (mau tidak pake ya tidak apa-apa)
  • 1/3 sdt terasi
  • 1 siung besar bawang putih
  • 2 siung besar bawang merah
  • 2 butir kemiri
  • 1 buah tomat merah
  • 1 sdm gula merah
  • Garam secukupny
  • 1 buah jeruk pecel (jeruk sambel atau limau), diiris jadi 2.

Cara Membuat :
  1. Semua bahan kecuali jeruk pecel digoreng sampai matang.
  2. Kalo sudah matang, trus diuleg senua.
  3. Terakhir, masukkan jeruk pecel, ditekan-tekan ke sambel biar airnya keluar, ratakan.

Nah Demikian  Resep Sambal Pecel Lele yang Kami Sadur Dari blog Menu Sarapan Pagi dan Jangan lupa untuk berbagi mengenai Resep Sambal Pecel Lele ini Kepada Teman-teman dekat anda Semuanya terima Kasih.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.