Resep Donat Kentang Yang Lembut

Resep Donat Kentang - Resep Donat Kentang Merupakan salah satu makanan Faforit saya saat ini, Yah apa lagi selain Texturnya yang lembut donat kentang juga memiliki rasa yang enak menggoda siapa saja yang mencicipinya, Nah oleh karenya alankah baiknya jika anda penasaran dengan Resep Donat Kentang ini anda mencoba membuatnya sendiri di Rumah agar penasaran anda akan terobati dengan segera, Apa lagi untuk membuat Donat kentang ini juga tidak terlalu sulit, Bahkan bahan bahan untuk memperaktekan Resep Donat Kentang ini juga sangat mudah di Dapat di Warung-warung terdekat yang Jelas Gampang deh.

Resep Donat Kentang ini Merupakan artikel yang Kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa di mana Blog tersebut memberikan kontribusi yang banyak untuk resep yang ada di Indoneisa, nah jika anda mempuyai ataupun mencari Informasi mengenai resep masakan silahkan saja kunjungi blognya agar pertanayaan anda segera terpecahkan.

Baiklah kembali ketopik Resep Donat Kentang ini, Tanpa membuang banyak waktu lagi alangkah baiknya jika kita langsung saja melihat Resep Donat Kentang ini di bawah ini.

Resep donat kentang

Resep Donat Kentang

Bahan Donat Kentang :
  • 200 gr terigu,
  • 150 gr kentang rebus yang dihaluskan,
  • 50 gr gula pasir,
  • 1 sachet susu bubuk,
  • 40 gr margarin dicairkan,
  • ½ sachet ragi instan yang dilarutkan dalam 1/3 gelas air hangat,
  • 2 butir telur,
  • garam secukupnya.
Cara membuat Donat Kentang :
  1. Campur tepung, gula pasir, kentang rebus halus, susu bubuk, dan ragi instan yang sudah dilarutkan dalam air hangat. Aduk dengan sendok kayu.
  2. Masukkan telur dan margarin, uleni lagi hingga kalis dan dapat dibentuk.
  3. Diamkan 10 menit dengan ditutup serbet bersih.
  4. Bentuk sesuai selera, lalu diamkan 10 menit pada wadah yang sudah ditaburi terigu.
  5. Goreng dengan minyak banyak dan api sedang. Jangan lupa untuk membalik-balik donat dan menyiram permukaannya dengan minyak selama menggoreng.
  6. Jika sudah kecoklatan, angkat. Biarkan hingga dingin, dan beri topping sesuai selera. Dapat menggunakan gula halus, atau mentega dan meises, serta keju parut.

Demikian Resep Donat Kentang ini kami berikan untuk anda peraktekan di rumah sesegera mungkin, semakain segera anda mempraktekanya maka semakin cepat anda berhasil membuatnya dengan rasa yang sangat Nikmat, Baiklah itu saja Ucapan dari ku mengenai artikel Resep Donat Kentang ini, terima kasih
Resep Donat Kentang Yang Lembut


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.