Resep Kue Sus Buat Tahun Baru

Resep Kue Sus - Resep Kue Sus Mengawali Postingan kali ini saya akan mencoba berbagi Resep untuk kamu kamu semua yang sedang mencari berbagi Macam resep Kue buat tahun baru nanti, Maka kali ini adalah waktu dan tempat yang tepat untuk kamu mendapatkan Informasi menganai Kue Sus yang biasanya tak lepas dari acara-acara besar.

Selain Rasanya yang enak dan juga Tahan lama, maka kue sus ering ini acap kali menjadi pilihan banyak orang untuk menjadikan sebagai kue Untuk tamu pada hari-hari besar, diantaranya adalah Pada tahun baru dan juga Hari Lebaran nantal pada tanggal 25 nanti, Yang sekarang tinggal menghitung hari langi. Sudah selayaknya untuk anda mencoba membuat sendiri dan juga memperaktekanya di Rumah nanti, agar pada hari H nya semua akan bisa di buat dengan hasil yang memuasakan.

Oh Iya Resep Kue Sus ini kami sadur dari Blog Menu Buka Puasa, Nah tanpa membuang Banyak waktu dan tenaga mari langsung saja jika kita lihat Mengenai Cara Pemuatan Kue Sus Berikut ini, Nah langsung saja kita lihat Bahan yang di Butukan di Bawah ini.


Resep Kue Sus

Bahan Kue Sus Kering :
  • 250 ml air
  • 100 gram mentega
  • 1/2 sendok teh garam
  • 150 gram terigu dan diayak
  • 50 gram keju edam dan diparut
  • 3 butir telur ayam
  • 1/2 sendok teh baking soda
Cara Membuat Kue Sus Kering :
  1. Didihkan air, mentega, dan garam. Masukkan tepung terigu, aduk hingga kalis.
  2. Masukkan telur satu persatu dan keju parut sambil terus diaduk. Sisihkan.
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga, gunting ujungnya, semprotkan. Beri jarak diantara setiap adonan.
  4. Panggang dalam oven dengan suhu 190 derajat celcius selama 25 menit. Angkat.

Demikian Artikel Resep Kue Sus ini kami buat untuk keperluan bersama, semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi inspirasi untuk anda semua, selamat mencoba Resep Kue Sus ini semoga anda berhasil dengan sempurna, Terima Kasih.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.