Resep Sup Tomat Yang Enak

Resep Sup Tomat - Resep Sup Tomat yang merupakan salah satu resep kita pada hari yang indah ini saya akan mencoba berbagi kepada anda semua Pecinta Masakan sup, Nah kebetulan sekali anda mampir pada blog kami ini yang sedang membahas tuntans tentang Resep Sup Tomat ini, Nah tentu anda sebagai pecinta masakan sup tidak akan melewatkan untuk membaca artikel dari kami ini, Nah bagaimana jika kita coba baca lebih dalam lagi mengenai Resep Sup Tomat ini.

Selain itu Resep Sup Tomat ini Kami sadur dari blog Resmi kami Yakni blog Menu Buka Puasa, Nah tanpa Pikir Panjang jika anda Ingin mencari berbagai Infomasi mengenai aneka masakan silahkan saja langsung kunjungi blog kami Itu, Nah Untuk memperaktekan Resep Sup Tomat ini tidaklah terlalu sulit, karena bahan-bahanya mudah di dapat dan juga Sangat simple untuk membuatnya.

Nah tanpa membuang waktu lebih banyak lagi alangkah lebih baik jika kita langsung saja mecoba melihat bahan dan Cara membuat Sup Tomat di Bawah ini

Resep Sup Tomat

Resep Sup Tomat

Bahan-bahan Sup Tomat :
  • 4 cangkir cincang tomat segar
  • 1 iris bawang merah
  • 4 siung cengkeh
  • 2 cangkir kaldu ayam
  • 2 sendok makan mentega
  • 2 sendok makan tepung
  • 1 sendok teh garam
  • 2 sendok teh gula putih, atau sesuai selera
Cara Membuat Sup Tomat :
  1. Dalam panci di atas api sedang, masukan tomat, bawang merah, cengkeh dan kaldu ayam. Didihkan selama 20 menit agar semua rasa berbaur. Setelah 20 menit angkat dan masukan kedalam mangkuk besar.
  2. Dalam panci kosng, cairkan mentega dengan api sedang. Aduk tepung untuk membuat roux (campuran terigu dengan mentega tradisional). Masak sampai roux berwarna kecoklatan. Kemudian secara bertahap masukan tomat, pastikan tidak ada benjolan, aduk. Bumbui dengan gula dan garam, sesuai selera.

Demikian Resep Sup Tomat ini kami berikan untuk kita semua, yang semoga saja apa yang kami berikan ini tidak menjadi sia-sia dengan anda menyebarkan artikel Resep Sup Tomat ini kepada-teman anda semua, Akhirnya terima kasih saya Ucaplan, Selamat Bermasak Ria.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.