Resep Roti Tawar Sederhana Enak

Resep Raoti Tawar - Resep Roti Tawar adalah salah satu Resep yang menjadi Postingan kali ini pada hari yang spesial ini, Roti tawar biasanya banyak di jadikan sebagai menu sarapan pagi bersama keluarga tercinta, mungkin biasanya anda membeli Roti Tawar ini di Super Market, Mini Market atau pun di Toko Kue di kota anda tentunya, Nah Pernah kah anda terfikir untuk membuat sendiri Roti Tawar di rumah untuk di sajikan di hadapan keluarga anda.

Selain itu bahan-bahan untuk membuat Resep Roti Tawar ini juga mudah untuk di Dapatkan di Warung terdekatm sehingga hari ini juga anda bisa membuatnya di rumah tanpa menemui banyak hambatan yang berarti tentunya, Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba membuat Roti Tawar ini sendiri di Rumah, jika iya maka mari kita lanjutkan membaca artikel Resep Roti Tawar ini sampai tuntas hingga akhir.

Resep Roti Tawar ini kami sadur dari blog Resmi Kami yakni blog Menu Buka Puasa yang selalu update berbagai Resep Masakan Terbaru setiap untuk Para Pembaca setianya, Jika anda tidak ingin ketinggalan Update tentang berbagai Resep Masakan Terbaru maka silahkan Kunjug Terus blog Kami.

Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba memperaktekan Resep Roti Tawar ini mari langsung saja kita lihat Bahan-Bahan Dan Cara Membuat Roti Tawar di bawah ini.

Resep Roti Tawar

Resep Roti Tawar

Bahan Roti Tawar :
  • tepung terigu 350 gram
  • telur ayam 2 butir
  • mentega 200 gram
  • soda roti 1/2 sendok
  • vanili 1/4 sendok
Cara Membuat Roti Tawar :
  1. Mentega dikocok sampai putih, kemudian masukkan tepung terigu, telur dan lain-lainnya,
  2. lantas diulat sampai rata, diamkan kira-kira 2 jam, lalu dioven.
  3. Masak , Kemudian Angkat.

Sekian Resep Roti Tawar ini kami berikan untuk anda semua yang telah setia membaca postingan kami dari awal sampai akhir. Nah jika anda mempunyai pertanyaan seputar Resep Roti Tawar ini maka silahkan saja tinggalkan komentar anda di Kotak Komentar di bawah ini.
Dan kami juga berharap artikel Resep Roti Tawar ini dapat anda bagikan kepada teman-teman anda semua melalui media sosial seperti facebook dan juga yang lainya, teirma kasih.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.