Resep Kue Nastar Selai Nanas Enak

Resep Kue Nastar Selai Nanas - Resep Kue Nastar Selai Nanas Baiklah pada hari yang Indah ini saya akan mencoba untuk berbagi kepada anda mengenai Resep Kue Yang tentu saja menjadi Incaran Banyak orang saat musim lebaran Tiba, Termasuk kita tentu saja membutuhkan Kue Nastar ini sebagai Makanan untuk di sajikan di Meja Tamu pada saat lebaran nantinya, Kue Nastar ini biasanya dapat dengan mudah kita jumpai di Toko Toko penjual Kue Atau pun kadang dengan mudah pula bisa kita temukan di Super Market Ataupun mini market yang ada di Kota anda.

Resep Kue Nastar Selai Nanas ini kami dedikasikan agar nantinya anda bisa membuatnya sendiri tanpa harus membelui lagi Kue Nastar ini, karena adalah lebih baik jika kita bisa membuatnya sendiri. Tentu akan ada kepuasan tersendiri dan juga Kesenangan tersendiri Pula, Bagai Mana apakah anda tertarik untuk mencoba membuat Resep Kue Nastar Selai Nanas ini nantinya.

Resep Kue Nastar Selai Nanas ini juga kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa, di mana anda dapat dengan Mudah menemukan berbagai artikel Pilihan yang nantinya bisa menjadi pilihan anda dalam menampilkan berbagai macam Resep yang ingin anda coba sendiri di rumah.

Resep Kue Nastar

Resep Kue Nastar Selai Nanas

Bahan Selai Nanas :
  • mentega 175 gram
  • gula halus 50 gram
  • telur 4 butir, 3 untuk adonan, dan 1 untuk olesan
  • cengkeh 50 gram, untuk hiasan
  • tepung terigu 250 gram
  • tepung maizena 25 gram
  • susu bubuk 1 sendok makan
Bahan selai :
  • gula pasir 100 gram
  • garam 1/2 sendok teh
  • nanas 1/2 buah, parut
Cara buat nastar selai nanas :
  1. Selai nanas : rebus nanas parut, gula pasir, kayu manis, dan garam hingga agak mengering, aduk hingga berbentuk selai.
  2. Nastar : campur tepung terigu, tepung maizena, dan susu bubuk lalu ayak. kocok mentega, gula halus, dan kuning telur hingga lembut
  3. Campurkan semua adonan, aduk rata menggunakan spatula hingga adonan bisa dibentuk.
  4. Ambil adonan, bentuk bulatan yang diisi selai nanas. hiasi atasnya dengan cengkeh lalu olesi dengan kuning telur
  5. Letakkan di atas loyang yang sudah diolesi margarin secukupnya, panggang selama 25 menit.

Nah demikian Resep Kue Nastar Selai Nanas ini kami berikan untuk anda semua yang semoga saja nantinya anda bisa memberikanya kepada orang-orang terdekat anda, Jika anda mempunyai pertanaan seputar Resep Kue Nastar Selai Nanas ini maka jangan ragu untuk meninggalkan komentar anda di bawah ini, terima Kasih.


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.