Merantiku Sayang Merantiku Malang

"Oh merantiku Aku Cinta Kepadamu..
Aku sayang Pada mu..
aku berkorban karenamu.
Aku tunaikan Kewajibanku,
Tapi kenapa dirimu semakin berubah Menjauh dari Senang

Ya itulah senadung Syair yang mungkin diucapkan Masyarakat meranti Saat ini Betapa Tidak kalau kita meilik Bagai mana kondisi Meranti saat ini, :(
Aku Juga Kadang meringis melihat jalan KH,afandi sampai ke Jembatan alai yang Tak kunjung Jadi, Udah bertahun-tahun Kami makan debu pasir akbiat jalan yang tak kunjung selesai..
"COBA SAJA DULU SEBELUM JALANYA JADI JANGAN PISAH DULU DARI BENGKALIS"
itulah serangkaian kata Dari segelintir Masyarakat yang berada di Daerah insit dan Gogok, Belum lagi yang berada diTanjung samak, Yang semenjak Menjadi Meranti Air PAM mati total
"AIR PAM DI TANJUNG SAMAK MATI TOTAL"
Oh merantiku Sayang Oh merantiku Malang..


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.