Ucapan dari BlogMas Yasri

 Ucapan dari BlogMas Yasri - ini adalah Kata Kata dari pak Mario Teguh yang sengaja saya Pos disini Untuk Uji Coba, dari pagi belum berhasil BO:

Sahabat saya yang baik hatinya,

Jika keputusan-keputusan Anda bukan untuk pencapaian kebahagiaan, lalu untuk apakah Anda memutuskan?

Kebahagiaan bukanlah sebuah kebetulan, bukanlah sebuah kejadian tidak terduga, dan bukan juga sebuah kecelakaan.

Kebahagiaan adalah sebuah penikmatan keadaan yang harus diputuskan rancangannya, dan yang harus diputuskan penghayatannya.

Dengannya, kebahagiaan Anda adalah sebetulnya hasil dari ketepatan keputusan-keputusan Anda.

Putuskanlah untuk berbahagia.





=========


Hanya orang yang tersiksa dengan kesalahan-kesalahannya sendiri yang suka mencari-cari kesalahan orang lain.

Orang yang damai dengan kelebihannya tidak akan menyibukkan diri mencari kekurangan orang lain.


=======


Engkau yang hatinya
merindukan kelembutan Tuhan,
bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Agung,

Bergulir butir-butir tasbih
di antara jemariku
yang dilembutkan oleh bulir-bulir air mata
yang terpeleset saat berebut
mencium pipiku yang merindukan
kecupan Illahiyah Mu.

Tuhanku Yang Maha Mulia,

Engkau membangunkanku di malam
yang damai agar aku menembus tirai kantukku
agar aku menyerahkan diri dalam pemujaan
dalam keheningan magis yang indah
di hadapan Mu.

Tuhan, cintailah aku.

Aamiin 


Ucapan dari BlogMas Yasri Sekian sampai disini.   
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.