Jenis Jenis Tanaman Hias Untuk Rumah

Jenis Jenis Tanaman Hias Untuk Rumah - Jenis Jenis Tanaman Hias yang akan ini bisa Menjadi Refresnsi anda untuk menanamnya nanti ataupun Merawatnya dengan sebaik-baiknya, Oy Mau tau seperti apa Jenis Jenis Tanaman Hias itu yang cukup Memberikan Manfaat Bagi Lingkungan Rumah Anda, Semuanya akan Terjawab di Artikel Jenis Jenis Tanaman Hias ini Jadi Silahkan terus membaca Artikel ini.

Seperti yang kita ketahui Tanaman Hias adalah Tanaman yang di Tanam untuk hiasan Halaman Rumah maupun di Dalam Rumah, Nah selain itu Tanaman Hisa Ternyata memiliki Banyak Fungsi Lain Lho, Diantaranya Bisa Memberikan Wewangian untuk Liangkungan Rumah anda, Nah Tanaman apakah itu, Silahkan Baca Terus artikel Jenis Jenis Tanaman Hias ini.

Tanaman Hias

Nah Berikut ini Kami Berikan Jenis Jenis Tanaman Hias yang bisa anda Tanam nantinya :

Tanaman pewangi
Anda bisa menanam Kaca Piring, Sedap Malam, Kua Hua (Osmanthus fragrans), atau Cestrum. Tanaman-tanaman ini cukup dapat menambah wangi alami untuk menyegarkan suasana rumah.

Tanaman rempah
Kunyit, kencur, lengkuas, kayu manis, atau lada adalah tanaman rempah yang bisa ditanam dengan lahan kecil di halaman belakang rumah Anda. Manfaatnya bisa langsung Anda ambil ketika membutuhkan bumbu-bumbu tambahan.

Tanaman hias
Sebagai hiasan, Anda bisa menanam kaktus, Sirih Belanda, aglonema, mawar, atau sedap malam. Di teras atau pagar, dan sekitar kolam, tanaman-tanaman ini cocok menjadi penghias rumah Anda.

Tanaman sayuran
Selain tanaman rempah, Anda juga bisa menyelingi dengan jenis tanaman sayur seperti sawi, cabe, brokoli, kangkung, bayam, atau tomat. Lengkap rasanya, bukan?

Tanaman peneduh
Anda bisa menanam tanaman kersen, buni, janda merana, dan trembesi adalah tanaman peneduh yang cocok baik di halaman depan atau belakang rumah Anda. Hanya, jaraknya perlu diatur sedemikian rupa karena akarnya berpotensi menjalar dengan sangat besar seiring umur pohon yang semakin dewasa.

Tanaman pengusir serangga
Sereh, lavender, mentimun, atau geranium, bukan hanya penambah kehijauan di dalam atau sekitar teras rumah Anda. Ditanam di dalam pot, tanaman-tenaman ini cukup membantu mengusir serangga seperti nyamuk.

Tanaman penyerap polutan

Beberapa tanaman seperti Sanseviera, Philodendron, Ivy, Chrysanthemum, Paku boston, Sinti Belanda, dan beringin bisa Anda hadirkan di rumah saat ini.

Tanaman peredam bunyi
Anda juga bisa menanam Bambu Jepang atau Dolar (Ficus pumila), terutama untuk pekarangan rumah yang dekat dengan jalan raya. Tanaman ini sangat baik untuk mengurangi bising dari luar pagar rumah.
 


Saya Rasa Demikian Artikel Mengenai Jenis Jenis Tanaman Hias Untuk Rumah yang Dapat blog KPMERANTI berikan Untuk anda semua, nah Selamat Menanam Dengan Gembira ^_^


Category Article
yasri. Diberdayakan oleh Blogger.